Sukses

Ternyata Sudah Banyak Netizen yang Punya `Apel Watch`

Netizen ramai-ramai membuat Apple Watch versi mereka sendiri. Jam tangan pintar versi netizen ini benar-benar terbuat dari buah apel.

Liputan6.com, Jakarta - Selain iPhone 6, Apple juga memperkenalkan smartwatch debutan mereka dengan nama Apple Watch. Rencananya jam tangan pintar ini baru akan dipasarkan pada awal tahun 2015 dengan banderol mulai dari US$ 349.

Namun nyatanya berbagai penampakan Apple Watch melingkar di pergelangan tangan pengguna sudah ramai menghiasi jejaring sosial. Benarkah sudah banyak netizen yang memiliki Apple Watch?

Tentu saja jawabannya adalah tidak. Netizen yang tampaknya sudah tak bersabar menunggu kehadiran Apple Watch sengaja membuat lelucon dengan mem-posting foto Apple Watch ciptaan mereka sendiri. Uniknya, jam tangan pintar versi netizen ini benar-benar terbuat dari buah apel, maka tak heran jika disebut sebagai 'Apel Watch'.

Dari sekian banyak foto jam tangan apel yang di-posting-kan ke jejaring sosial, hasil karya pemilik akun Twitter @sinomoritsukasa asal Jepang dinilai menjadi yang paling menarik.

Following the unveiling of Apple¿s smartwatch in California last night, internet jokers rushed to post pictures of their own version of the gadget. These included a red apple carved into a classic wristwatch design with a rounded face (pictured), created by Japanese Twitter user Hiromichi Shoji

Menurut yang dilaporkan laman Daily Mail, pemilik akun @sinomoritsukasa mem-posting foto sebuah jam tangan yang ia buat dari apel dengan cara mengukirnya. Tak hanya bisa dipakai di pergelangan tangan, jam tangan apel ini juga bisa benar-benar dimakan.

Berikut adalah beberapa penampakan 'Apel Watch' yang marak beredar di jejaring sosial:

View image on Twitter

View image on Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini