Sukses

Besok, Event Game Online Terbesar Digelar di Jakarta

Lytogame Festival adalah sebuah ajang tahunan sekaligus pameran game online yang selalu digelar setiap tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para pecinta game, acara tahunan yang ditunggu-tunggu akan datang. PT. Lyto Datarindo Fortuna akan kembali menggelar acara Lytogame Festival (LGF) 2014, 13-14 September 2014 di Hotel Ciputra Jakarta.

Lytogame Festival adalah sebuah ajang tahunan sekaligus pameran game online yang selalu digelar setiap tahunnya oleh PT. Lyto Datarindo Fortuna selaku publisher game online terbesar di Asia Tenggara. Ajang ini juga merupakan Final tournament dari 12 game milik PT. Lyto.

Turnamen game final yang akan dipertandingkan antara lain Indonesian Perfect World Championship (IPWC), Seal Guild War Championship (SGWC), Ragnarok Indonesian Championship (RIC), Ragnarok Battle Tournament (RBT), Battle Of Indonesia Guild ( BIG), Rohan Battle Championship Indonesia (RBCI), Indonesian Idol Street Tournament (IIST), dan Cross Fire National Championship (CFNT).

Selain turnamen, akan ada artis Stand Up Comedy Cak Lontong, dipandu MC seru Ronal dan Tike, serta dimeriahkan oleh performance Girlband Cherrybelle. Booth-booth menarik juga dapat ditemui di sini. Akan ada pula lelang in game, doorprize dan lomba Cozplay 2014.

Cozplay sendiri merupakan singkatan dari kata "Costume" dan "Play". Cozplay adalah budaya dari Jepang untuk orang yang suka berpakaian dari kartun, komik, atau game kesukaannya.

Informasi selengkapnya mengenai acara Lytogame Festival 2014 bisa dilihat di website http://lgf.lytogame.com/.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini