Sukses

Bangun Industri Kreatif, Telkomsel Gelar `Loop Kepo`

Di program Loop Kepo ini Telkomsel akan menyediakan kegiatan dari sisi edukasi, kreativitas dan teknologi digital.

Liputan6.com, Jakarta - PT Telkomsel kembali menggelar program khusus bagi para pengguna layanan Loop yang biasa disebut Loopers. Program yang menarget para pengguna layanan telekomunikasi dari kalangan anak muda itu dinamai Loop Kreatif Project atau Loop Kepo.

Di program ini Telkomsel akan menyediakan kegiatan dari sisi edukasi, kreativitas dan teknologi digital. Berbagai kegiatan itu diharapkan bisa merangsang sisi kreativitas generasi muda Indonesia untuk menciptakan berbagai karya dan konten.

"Loopers yang berusia antara 12-19 tahun merupakan pengguna internet khususnya media sosial dan aplikasi digital yang aktif. Mereka punya potensi sangat besar dalam perkembangan industri digital Tanah Air," ungkap Adita Irawati, VP Corporate Communication Telkomsel.

Dalam mempromosikan program Loop Kepo, Telkomsel mengaku bakalan menggelar roadshow di 10 kota besar Indonesia. Kota tersebut Bandung, Medan, Lampung, Manado, Makassar, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Banjarmasin dan Denpasar.

Operator telekomunikasi selular terbesar di Indonesia ini akan menyediakan berbagai kelas inspirasi bertema 'Zero Sampai Hero'. Di kelas inspirasi itu akan ada pelatihan yang melibatkan berbagai tokoh profesional seperti Raditya Dika, Dewi Lestari, Pandji Pragiwaksono dan Joko Anwar.

"Kelas inspirasi itu berupa coaching clinic buat para peserta dengan orang-orang yang mumpuni sebagai pelatihnya biar mereka lebih terinspirasi," tambah Adita di Yeyo Restaurant, Jakarta.

Di bagian terakhir, Loop Kepo akan disambung dengan kompetisi bernama Kepo Challenge yang menampung karya Loopers berupa 'Mobile Video' dan 'Digital Writing'. Kompetisi ini akan digelar tanggal 14 September sampai 30 November 2014. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini