Sukses

Ultah Nenek 104 Tahun Heboh di Facebook

Ribuan pengguna Facebook beramai-ramai mengirimkan kartu ucapan ulang tahun yang ke 104 tahun kepada nenek ini.

Liputan6.com, Nenek asal Washington, Betty Musker, mungkin salah satu wanita yang paling beruntung sedunia. Pasalnya, ribuan pengguna Facebook beramai-ramai mengirimkan kartu ucapan ulang tahunnya yang ke 104 tahun.

Ketika ditanya oleh salah seorang staf di panti jompo, apa yang diharapkan dari hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 24 Oktober 2014, Betty menjawab: "Saya tidak ingin keramaian; bukan pesta dan kue atau sesuatu seperti itu."

"Hal yang sangat saya harapkan adalah menerima beberapa kartu yang bagus dari orang-orang," sambung Betty, seperti dikutip dari laman Mirror, Senin (15/9/2014).

Karena ia tidak ingin ada hadiah, keluarga Betty dan seorang staf di panti jompo itu memutuskan untuk memberikan kejutan dengan kartu ucapan sebanyak mungkin.

Salah satu cucu Betty, Vicky kemudian mem-posting pesan di Facebook untuk mengundang siapa saja yang ingin mengirim kartu ulang tahun kepada Betty. Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, posting-an itu telah di-share lebih dari 14.000 kali.



Atas inisiatif Vicky, Betty setidaknya telah menerima lebih dari 1.000 kartu ucapan ulang tahun. Padahal hari kelahirannya akan tiba sebulan lagi. Pengguna Facebook yang mengirimkan kartu kepada Betty berasal dari berbagai negara di seluruh dunia, seperti Jepang, Selandia Baru, Amerika Serikat, Australia, dan Eropa termasuk Inggris.

"Kami tidak percaya, respon yang kami dapatkan dari sesuatu yang sederhana seperti pesan Facebook. Orang-orang yang tidak pernah bertemu Betty banyak yang memberikan kejutan ulang tahun nan menakjubkan. Fantastis," ujar Karen Alford, Manager Panti Jompo Golborne House.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini