Sukses

Apple Akan Segera Luncurkan iPad Mini Terbaru?

Setelah sebelumnya diprediksi tak akan ada generasi barunya, tanda iPad Mini yang belum diluncurkan malah muncul.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Apple Inc. meluncurkan dua model iPhone generasi terbaru buatannya. Tak perlu menunggu lama, perangkat bernama iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diprediksi bakalan segera dapat keluarga baru dari lini tablet iPad mini.  

Kabar itu diungkap oleh analis strategi Apple terpecaya, Ming-chi Kuo. Analis yang dikenal memiliki kredibilitas terkait perkiraan soal produk yang akan diluncurkan Apple itu mengungkap, iPad Mini terbaru bakalan diperkenalkan akhir tahun ini.

Tablet berukuran 7,9 inci itu diperkirakan bakalan mengusung desain yang sama seperti generasi sebelumnya. Prediksi ini mencuat bersumber dari perangkat yang mungkin didunkung sistem operasi versi iOS 7.1.

Dikutip dari Ubergizmo, pembaruan iOS 7.1 akan menyediakan dukungan bagi iPad 4,3 dan iPad 4,6. Padahal, kedua nomor model iPad Mini tersebut belum resmi diperkenalkan Apple ke hadapan publik.

Sebelumnya, Mung-chi Kuo sendiri memprediksi bahwa Apple tak akan meluncurkan seri baru iPad Mini. Namun, pihak Apple sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan atas data dukungan pembaruan platform mobile buatannya itu. Kita tunggu saja kabar dari Apple.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini