Sukses

Tim Sepeda Wanita yang Nyaris Telanjang Hebohkan Twitter

Warga Twitter dikejutkan dengan seragam tim balap sepeda wanita yang bisa dibilang terlihat sangat vulgar.

Liputan6.com, Warga Twitter dikejutkan dengan seragam tim balap sepeda wanita yang bisa dibilang terlihat sangat vulgar. Bagaimana tidak, di bagian bawah seragamnya diberi warna nude - membuat bagian vagina milik keenam pebalap sepeda itu seolah terlihat jelas.

Foto yang di-posting oleh pemilik akun @Ultimo_km1 ini pun langsung menuai beragam komentar. "Dengan segala hormat, seragam sepeda itu membuat mereka terlihat telanjang," tulis pemilik akun @carlosandresgon.

"Siapa yang membuat seragam mengerikan ini? Dalam foto tersebut tampak bahwa mereka tidak memiliki pinggul," kicau pemilik akun @CesarAugustoRe3. 

"Saya bukan ahli mode, tapi saya tahu bahwa tim balap sepeda wanita Kolombia ini merupakan bencana besar," ciap @OlympicStatman.

Mengutip laman Mirror, Selasa (16/9/2014), tim sepeda wanita itu diketahui berasal dari Kolombia, yang datang ke Brasil untuk bertanding di ajang balap sepeda Ultimo Kilometre. Saat mereka naik ke atas podium untuk pengalungan medali, semua mata langsung tertuju pada mereka.

Di bagian atas kostumnya: warna merah, kuning, dan putih terlihat mendominasi. Namun, warna nude yang nampak tak lazim - di bagian bawah perut hingga pangkal paha mereka - membuatnya menjadi pusat perhatian.

Entah disengaja atau tidak, namun yang pasti pakaian aneh tersebut membuat keenam pebalap sepeda wanita itu seperti telanjang. Dan membuat banyak pengguna Twitter terkejut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.