Sukses

Sesi Kedua Penjualan Himax Polymer Telah Siap

Jika tidak ingin kecewa untuk kedua kalinya para calon pembeli harus secepatnya mengunjungi website Himax saat penjualan dibuka

Liputan6.com, Jakarta Info bahwa Himax Indonesia akan melakukan penjualan online Himax Polymer Octa Core sesi kedua seakan menjadi obat yang menyembuhkan kekecewaan para calon pembeli yang tidak berhasil berebut pada penjualan perdana akhir Agustus lalu.

Rabu (17/9) besok, mulai pukul 10.00 Wib diprediksi smartphone Himax bakal ludes dalam hitungan jam. Jika tidak ingin kecewa untuk kedua kalinya para calon pembeli secepatnya mengunjungi website Himax www.himax.co.id untuk bisa mendapatkan nomor H Code (Himax Code).

Himax Polymer Octa Core saat ini memang sedang menjadi smartphone yang sukses mengisi pasar Indonesia, selain spesifikasi yang tinggi serta mewah, smartphone ini harganya juga paling terjangkau dibanding brand lain.

Walau dibilang ribet dalam proses penjualannya, calon pembeli rela meluangkan waktunya untuk bisa mendapatkan smartphone Himax Polymer . Perjuangan untuk mendapatkan smartphone ini tentu menjadi pengalaman yang istimewa dan berharga, karena produk Himax memang terbatas dan limited edition.

Dalam penjualan besok, Himax juga membuka penjualan untuk Himax tipe Pure III. Smartphone berpenampilan ekslusif ini masih banyak diminati oleh para gadgetrs, bagaimana tidak secara Himax Pure III merupakan the hero product Himax yang sukses menggaet konsumen tanah air.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini