Sukses

Top 5 Tekno: Perlukah Beralih ke iPhone 6 Hingga Babi Nyentrik

Ada sejumlah alasan mengapa pemilik iPhone 5S tak perlu beralih ke iPhone 6. Tak semua orang suka dengan desain dan spesifikasi di iPhone 6.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sejumlah alasan mengapa pemilik iPhone 5S tak perlu beralih ke iPhone 6. Tentunya tidak semua orang suka dengan desain, spesifikasi serta fitur yang disematkan Apple pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Beberapa pihak mengatakan bahwa dua varian anyar iPhone tersebut tidak membawa pembaruan yang signifikan. Berita inilah yang paling populer dibaca di kanal Tekno.Liputan6.com.

Kabar lainnya datang dari seekor babi stylish bernama Jamon. Meski hanya seekor babi, tapi hewan bergaya nyentrik ini tak kalau malah dengan manusia. Bahkan ia sudah memiliki lebih dari 60 ribu follower di Instagram. Untuk lebih jelasnya, simak ringkasan berita terpopuler kemarin, Senin (15/9/2014) di bawah ini.

1. 3 Alasan Pemilik iPhone 5S Tak Perlu Beralih ke iPhone 6

Banyak pendapat berbeda terkait perilisan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Tentunya tidak semua orang merasa bahagia dengan desain, spesifikasi serta fitur yang disematkan Apple pada iPhone 6. Belakangan, banyak pendapat malah melihat iPhone kini sudah mulai meniru Android dengan menggunakan layar yang lebih besar. Terdapat juga komentar miring yang mengatakan bahwa dua varian anyar iPhone 6, selain urusan layar, tidak membawa pembaruan yang signifikan.

2. Kisah di Balik Foto Bima Sakti iPhone 6

Jika Anda telah melihat tampilan iPhone 6, maka tentu sudah tak asing dengan foto Milky Way atau Bima Sakti sebagai background smartphone tersebut. Melihat foto itu menjadi terkenal, sang fotografer pun buka suara dan mengisahkan bagaimana karyanya bisa dipakai oleh Apple. Seorang fotografer bernama Espen Haagensen mendapatkan kejutan saat acara pengumuman iPhone 6 sedang digelar.

3. iPhone 6 Karya Alexander Amosu Dilego Rp 32,7 Miliar

iPhone 6 versi mewah terus bermunculan, baik saat sebelum diperkenalkan dan sesudah diumumkan ke publik. Kali ini salah satu iPhone 6 versi mewah besutan Alexander Amosu akan muncul di pasaran dengan harga 1,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 32,7 miliar. Amosu sebelumnya pernah merancang iPhone 2 bertaburkan berlian, dengan tampilan yang sangat cantik dan glamor.

4. Ultah Nenek 104 Tahun Heboh di Facebook

Nenek asal Washington, Betty Musker, mungkin salah satu wanita yang paling beruntung sedunia. Pasalnya, ribuan pengguna Facebook beramai-ramai mengirimkan kartu ucapan ulang tahunnya yang ke 104 tahun. Karena ia tidak ingin ada hadiah, keluarga Betty dan seorang staf di panti jompo itu memutuskan untuk memberikan kejutan dengan kartu ucapan sebanyak mungkin.

5. Wow, Babi Stylish Ini Punya 60.000 Follower di Instagram

Selain memiliki lebih dari 60 ribu follower di Instagram, babi stylish bernama Jamon ini juga sudah mengantongi 300 ribu like lebih di Facebook. Semua itu mungkin berkat pakaian yang selalu dikenakannya, tampak begitu bergaya dan terlihat nyentrik. Jamon kerap tampil beda dan tidak membosankan di Instagram - mengenakan sebuah rok tutu berwarna pink, topi bajak laut atau bahkan kostum zebra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini