Sukses

Meski Ponsel di-<i>Rooting</i>, Garansi Himax Tidak Hangus

Sebagian besar vendor ponsel biasanya akan menolak memberi service gratis jika terjadi masalah pada smartphone yang dioprek.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan perkembangan teknologi smartphone dengan sistem operasi Android, banyak pengguna gadget yang iseng-iseng mempercantik tampilan smartphone-nya maupun meningkatkan performanya dengan cara melakukan rooting atau  custom rom.

Namun, hal itu jarang dilakukan karena ada resiko yang harus ditanggung. Sebagian besar vendor ponsel biasanya akan menolak memberi service  gratis jika terjadi masalah pada smartphone yang sistem operasi Android-nya dioprek.

Vendor smartphone pada umumnya dari awal memberikan batasan apabila smartphone di-custom rom atau di-root, maka garansi akan hangus, hal ini ternyata tidak berlaku bagi Himax.

Vendor Himax memberikan keleluasaan bagi gadgeters untuk mengoprek software yang ada di setiap unit Himax. Meski di-custom ataupun di-root, garansi akan tetap berlaku alias tidak hangus.

Dengan adanya kebebasan seperti ini, pengguna Himax dapat berkreasi dengan smartphonenya. Keunggulan ini yang membuat produk Himax disukai para penggunanya (Himax Lovers) dan menyebabkan penjulannya terus meningkat. Tidak hanya itu saja, Himax juga memberikan garansi penggantian barang dengan batas waktu tiga bulan semenjak pembelian.

Garansi replace berlaku jika terjadi kerusakan karena pihak Himax tentunya bukan kerusakan yang disebabkan oleh user. Jika kerusakan terjadi karena user, maka yang berlaku adalah garansi service selama satu tahun.

Demi memanjakan costumer, Himax tidak hanya memberikan kemewahan dan kepuasaan pengguna dalam memakai produknya. Himax juga menyediakan aksesoris – aksesoris resmi yang bisa dibeli secara online di website Himax www.himax.co.id.

Sejak mucul di pertengahan tahun 2013 hingga kini angka penjualan Himax di tiap seri-seri yang dimilikinya mengalami peningkatan. Produk Himax yang terlaris dan terpopuler antara Himax Pure III dan Himax Polymer Octa Core.

Penjualan produk Himax dilakukan sepenuhnya secara online dan terjual lebih dari 50.000 unit. Himax Polymer Octa Core sendiri telah dijual secara online sebanyak 2 kali. Jika berminat terhadap produk Himax, langsung saja kunjungi websitenya www.himax.co.id.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini