Sukses

Apple Akui Sedang Siapkan Produk Rahasia

Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, mengungkapkan bahwa perusahaan saat ini sedang mengerjakan sejumlah produk rahasia.

Liputan6.com, Jakarta - Jauh sebelum acara Apple pada 9 September untuk memperkenalkan dua iPhone 6 dan smartwatch, rumor tentang jajaran produk ini telah menghiasi dunia maya. Namun ternyata ada sejumlah produk yang saat ini sedang disiapkan, tapi sama sekali belum pernah diberitakan.

Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, mengungkapkan bahwa perusahaan masih memiliki beberapa rahasia yang tidak diketahui pihak luar. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara dengan Charlie Rose.

"Ada beberapa produk yang sedang kami kerjakan, tapi tidak ada satu orang pun yang tahu. Bahkan produk-produk ini belum pernah dirumorkan," ungkap Cook seperti dilansir Business Insider, Sabtu (20/9/2014). 

Sayangnya Cook tidak merinci pernyataannya tersebut. Tapi pria kelahiran 1 November 1960 ini mengatakan bahwa Apple terus menggali berbagai ide di dalam perusahaan.

Menurut catatan Business Insider, kategori produk yang tidak banyak dibicarakan oleh Cook dalam wawancara dengan Rose adalah TV. Dia hanya mengatakan bahwa TV yang ada saat ini seperti zaman 70-an.

"TV adalah salah satu yang berhasil menarik minat kami. Menurut saya TV yang ada saat ini seperti kembali ke tahun 70-an," ungkap Cook.

Apa pun produk yang sedang disiapkan perusahaan, Apple dipastikan tidak akan mengumbarnya. Pasalnya perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini dikenal sangat menjaga rahasia perusahaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.