Sukses

Asyik, PS4 Kini Bisa Dimainkan di Smartphone dan Tablet Sony

Dengan aplikasi ini, smartphone Xperia Z3 dan Xperia Z3 Tablet Compact dapat berfungsi sebagai layar jarak jauh untuk memainkan konsol PS4.

Liputan6.com, Singapura - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, Sony baru saja memperkenalkan jajaran produk terbaru dari keluarga Xperia Z3, yakni smartphone Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, serta Xperia Z3 Tablet Compact.

Dari sekian banyak teknologi dan fitur inovatif yang disematkan pada ketiga produk tersebut, ada sebuah aplikasi yang sangat menarik perhatian, yakni aplikasi PlayStation 4 Remote Play. Dengan aplikasi ini, smartphone Xperia Z3 dan Xperia Z3 Tablet Compact dapat berfungsi sebagai layar jarak jauh untuk memainkan konsol PS4.



Aplikasi ini sangat berguna ketika TV Anda di rumah sedang digunakan untuk keperluan lain. Anda cukup sambungkan smartphone atau tablet Xperia Z3 Anda dengan PS4 melalui konketivitas Wi-Fi, lalu integrasikan smartphone atau tablet Xperia Z3 menggunakan GCM10 Game Control Mount.

Dengan begini, Anda tidak lagi membutuhkan TV utuk bermain konsol PS4. Bahkan Anda pun bisa memainkannya di mana saja, tidak harus selalu berdekatan dengan konsol PS4.

Selain itu, aplikasi PS4 Remote Play juga didukung oleh kualitas audio mumpuni yang disematkan pada handset smartphone dan tablet Xperia Z3. Keduanya telah dibekali dengan 3D Surround Sound (VPT) berteknologi DSEE HX besutan Sony. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini