Sukses

David Rahimi, Pembeli iPhone 6 Pertama di Dunia

Pria bernama David Rahimi menjadi manusia pertama di dunia yang membeli smartphone terbaru Apple, iPhone 6.

Liputan6.com, Sydney - Seorang video blogger asal California menjadi manusia pertama di dunia yang membeli iPhone 6. Pria bernama David Rahimi ini rela terbang dari California, Amerika Serikat ke Sydney, Australia untuk menjadi pembeli pertama smartphone terbaru dari Apple.

Ia tak sendirian, bersama kekasihnya Jasmine Juan, bisa dibilang Rahimi merupakan Apple fanboy sejati. Mereka datang jauh-jauh ke Apple Store Sydney untuk membeli iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Untuk menjadi orang pertama yang membeli iPhone 6, sebelumnya Rahimi melakukan reservasi iPhone 6 terlebih dulu dan berhasil menjadi urutan yang pertama. Ia bergabung dengan puluhan pembeli pada baris pendaftaran pertama.

"Jumat tengah malam lalu di California, kami melakukan pemesanan dan memastikan bisa mendapat iPhone 6. Sebenarnya tujuan kami ingin berlibur, tapi juga ingin menjadi orang pertama di dunia yang mendapatkan iPhone 6," katanya seperti dikutip dari ZDNet, Jumat (19/9/2014).

Rahimi mengatakan bahwa dirinya menyukai fitur-fitur baru yang ada di iPhone 6, seperti layar lebih besar dan kinerja kamera yang lebih baik. Rahimi bahkan mengaku telah menguji iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dan telah menayangkannya di YouTube.

Rahimi diketahui bergabung dengan sekitar 1.400 orang yang mengantre di hari pertama penjualan iPhone 6 di Sydney. Sebagai informasi, berdasarkan perhitungan time zone, Australia adalah negara pertama di dunia yang menjadi tempat pemasaran iPhone 6 - disusul Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan Singapura.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini