Sukses

iPhone 6 Sukses Pikat Pendiri Apple

Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, mengaku sangat tertarik dengan layar besar yang disematkan pada iPhone 6.

Liputan6.com, Cupertino - Bersama mendiang Steve Jobs, Steve Wozniak bahu-membahu membangun Apple dari sebuah brand perangkat teknologi biasa, menjadi brand produk eksklusif yang dikenal secara global.

Tak berbeda dengan Jobs, Woz --sapaan akrab Wozniak-- memiliki perangai yang sedikit nyeleneh. Sebagai seorang pendiri ia justru kerap mengkritik, atau bahkan mencemooh Apple terkait produk-produk terbaru yang mereka luncurkan. Terakhir Woz mengkritik habis-habisan keputusan Apple merilis smartphone 'murah' iPhone 5C.

Akan tetapi smartphone generasi terbaru Apple, iPhone 6, tampaknya mampu memikat hati Woz. Menurut yang dilaporkan laman Cnet, Jumat (19/9/2014), pada sebuah sesi wawancara dengan TMZ, Woz mengaku sangat tertarik dengan layar besar di iPhone 6. Ia juga meyakini jika konsep layar besar di iPhone 6 akan membuat produk-produk Android di pasaran kerepotan.

"Aku memakai smartphone Android dan Apple secara bersamaan dalam waktu yang lama untuk mencari tahu kemampuan keduanya. Jujur saja, aku menyukai layar yang besar. Dengan iPhone 6, maka kini akau sudah tak perlu lagi perangkat Android," papar Woz.

Sang pendiri Apple ini pun dengan bangga mengatakan, "Apple hanya akan membuat produk berkualitas yang membuat Anda selalu bahagia menggunakannya."

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini