Sukses

Lucunya Video Tikus Terjebak di Eskalator

Seekor tikus terjebak di atas handrail eskalator di kereta bawah tanah Los Angeles, Amerika Serikat. Video ini menyebar cepat di YouTube.

Liputan6.com, Los Angeles - Seekor tikus terjebak di atas handrail eskalator di kereta bawah tanah Los Angeles, Amerika Serikat. Para komuter yang ada di tempat kejadian tidak henti-hentinya tertawa saat melihat tikus itu terjebak, yang seolah-olah sedang berada di treadmill.

Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik ini terlihat hewan mungil itu berusaha keras untuk berlari lebih cepat dari handrail eskalator. Entah kenapa tikus malang itu bisa terjebak, namun yang jelas kejadian ini membuat banyak orang di sekitarnya tertawa.

Merasa kasihan dengan hewan pengerat tersebut, seorang wanita langsung membantu tikus itu dengan menyentuh tubuhnya agar ia tak lagi terjebak di atas handrail eskalator.

Kejadian ini direkam oleh salah seorang komuter dan kemudian diunduh ke situs berbagi YouTube oleh TomoNews US. Video lucu ini pun menyebar dengan cepat layaknya virus dan telah ditonton lebih dari 5.000 kali, sejak di-posting pada Kamis, 19 September 2014.

Ini bukan kali pertamanya seekor tikus terjebak di sebuah mesin. Mengutip laman Mirror, Sabtu (20/9/2014), sebelumnya seorang bocah dari Belanda diketahui telah menaruh tikus yang telah mati di atas pesawat tak berawak.

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini