Sukses

Katy Perry: Ada Foto Selfie Aku di iPhone 6

Katy Perry menulis di akun Twitter pribadinya bahwa di iPhone 6 secara eksklusif menghadirkan foto selfie dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry mengumumkan sesuatu yang mengejutkan terkait smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 6. Melalui akun Twitter pribadinya, ia menulis bahwa di iPhone 6 secara eksklusif menghadirkan foto selfie dirinya.

"FYI to all new IPHONE 6 buyers, there will also be a free selfie of me already in ur photo roll," tulis penyanyi asal Amerika Serikat itu di akun Twitter pribadinya @katyperry.

Ciapan Katy tersebut membuat sebagian besar penggemarnya percaya. Padahal tweet itu hanyalah candaan semata, seraya menyindir kekisruhan sisipan album terbaru U2 di iPhone 6, beberapa waktu lalu.


FYI to all new IPHONE 6 buyers, there will also be a free selfie of me already in ur photo roll 💁
— KATY PERRY (@katyperry) September 17, 2014


"Kalau begitu saya akan membeli iPhone 6," tulis salah satu follower Katy.

Follower Katy lainnya menulis: "Haha i love you."

Seperti yang diketahui, peluncuran iPhone 6 pada Selasa, 9 September 2014, yang ditandai dengan kerja sama antara Apple dengan grup band U2 menuai kontroversi. Disebutkan, melalui kerjasama itu album U2 secara otomatis akan muncul di iPhone 6.

Sebagian pengguna banyak yang merasa senang, namun tak sedikit yang merasa terganggu. "Ada beberapa kesalahan yang secara otomatis muncul saat album baru U2 itu terunduh otomatis ke iPhone. Saya rasa ini karena Apple," kicau @katie-doyle.

"Hai @tim_cook, iPhone saya memiliki virus 'U2'. Bagaimana saya menyingkirkannya?" keluh pemilik akun @ow.

Menanggapi rentetan keluhan tersebut di iPhone 6, Apple mengatakan: "Jika Anda ingin menghapus album Songs of Innocence milik U2 dari perpustakaan musik iTunes Anda, Anda dengan mudah dapat menghapusnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.