Sukses

Demi PlayStation 4, Remaja Tembak Mati Seorang Gamer

Seorang gadis remaja bersama kekasihnya dilaporkan telah menembak dan membunuh seorang gamer demi PlayStation 4.

Liputan6.com, Seorang gadis remaja bersama kekasihnya dilaporkan telah menembak dan membunuh seorang pria berusia 28 tahun. Mereka tega membunuh korban, Daniel John Zeitz, demi mendapatkan PlayStation 4.

Sebelum meninggal, pria malang asal Georgia, Amerika Serikat itu dikabarkan bertemu dengan sepasang kekasih brutal tersebut pada Jumat, 19 September 2014, setelah dirinya memasang iklan di situs Craigslist untuk menjual PlayStation 4 miliknya.

Mengutip laman Huffington Post, Senin (22/9/2014), pelaku perampokan sekaligus penembakan diduga merupakan seorang gadis 16 tahun. Saat melakukan aksinya, gadis yang tak disebutkan namanya itu meninggalkan bayinya (16 bulan) di dalam mobil, dekat tempat kejadian perkara.

Petugas kepolisian Sandy Springs, Ron Momon, mengatakan kepada surat kabar Atlanta Journal-Constitution, bahwa tersangka dan kekasihnya, Nathaniel Vivian, bertemu Zeitz di parkir apartemen - menyamar sebagai seorang pembeli.

Saat korban mendekati mereka, Vivian mencoba menarik PlayStation 4 tersebut ke dalam mobil. Ketika korban menolak, gadis itu dengan panik menembak tangan Vian dan kemudian dada korban menggunakan pistol berkaliber 25mm.

Tak sampai 24 jam, kedua tersangka diringkus polisi setempat ketika mereka tengah berada di Rumah Sakit Northside untuk mengobati Vivian. Namun korban akhirnya meninggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini