Sukses

Andromax V3s Siap Sasar Anak Muda

Smartfren selaku pemilik brand smartphone Andromax sudah menyiapkan produk baru bernama Andromax V3s untuk menyasar anak muda.

Liputan6.com, Jakarta - Brand Andromax masih terus muncul untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air. PT Smartfren Telecom Tbk sebagai pemilik brand smartphone Andromax sudah menyiapkan produk baru bernama Andromax V3s untuk menyasar anak muda.

Kekuatan kamera yang ada di perangkat ini diklaim cocok untuk anak muda yang suka berfoto selfie. Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren menyebutkan perangkat ini bisa dipakai selfie pakai kamera depan atau belakang sesuai selera penggunanya.

"Kita sediakan flashlight  di kamera bagian depan dan belakang. Jadi penggunanya gak perlu khawatir untuk foto selfie pakai kamera depan di kondisi ruangan gelap," ungkap Sukacar saat ditemui tim Tekno Liputan6.com di Kantor Pusat Smartfren kemarin.

Handset ini meluncur dengan layar seluas 5 inci dan baterai berkapasitas 2500 mAh. Fitur Audio+ di Andromax V3s diakui Sukaca bakalan membuat suara yang dihasilkan oleh perangkat ini berkualitas empuk dan membuat daya tahan headset lebih lama.

"Andromax V3s sudah dapat fitur Audio+ yang bikin suaranya berkualitas  lebih baik. Anak muda kan sekarang pakai smartphone untuk bebagai aktivitas termasuk hiburan mereka yang macam-macam, dari dengerin musik sampai foto-foto selfie bisa pakai handset ini," tambah Sukaca.

Secara detil, handset ini memakai jeroan prosesor quad-core Snapdragon dari Qualcomm dengan kecepatan 1.2 Ghz dipadu kartu grafik Adreno 302 GPU di dapur pacunya. RAM 1 GB dan ROM 8 GB diklaim bisa membuat penggunanya bermain game dengan nyaman.

Smartfren mengatakan, Andromax V3s akan diluncurkan pada akhir September ini ke pasar smartphone Indonesia. Anggota baru keluarga Andromax V ini bakalan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini