Sukses

Ini Bocoran Tentang Smartphone Himax Zoom

Himax sudah menyiapkan senjata baru untuk menggempur pasar smartphone dengan mengeluarkan tipe terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ingin kehilangan kesempatan di moment penetrasi pasar smartphone di Indonesia yang semakin meningkat, rupanya Himax telah mempersiapkan strategi baru dengan menyiapkan beberapa tipe yang akan menghentak pasar smartphone tanah air.

Belum juga meredup tentang permintaan pasar Himax tipe Pure III, Polymer Octa Core, dan Pure S. Himax sudah menyiapkan senjata baru untuk menggempur pasar smartphone dengan mengeluarkan tipe terbaru bernama Himax Zoom.

Bisa dibilang, ini pertama kalinya di Indonesia ada jenis smartphone yang mengusung processor Hexa Core (6 inti). Himax Zoom sejatinya menggunakan MT6591 Cortex A7 Hexa Core dengan kecepatan 1.5GHz. Dibagian penyimpanan sementara, dibenankam RAM sebesar 1GB LPDDR2 sedangkan untuk ROM Flash sebesar 8GB.

Untuk kebutuhan pengambilan gambar dan perekam video, dipasang kamera 8MP Omni Vision - OV8835, Omni Vision adalah sensor kamera yang mampu menyerap gambar dan cahaya dengan hasil maksimal walaupun dalam keadaan gelap atau kurang penerangan.

Perihal operating system (OS) dibekali dengan OS Android KitKat 4.4.2 (Default) sedangkan untuk mempercantik tampilan disupport oleh OS Amigo yang soft dan kelihatan lebih mewah.

Membahas tentang layar, Himax Zoom menyodorkan layar berukuran 5.5 inci HD dengan kaca pelindung IPS 1280*720 Dragontrail. Menariknya lagi, perihal sentuhan layar ini sudah support Glove Pattern sehingga memudahkan pengguna dalam mengoperasikan Himax Zoom.

Untuk menyokong semua aktivasi spesifikasi dan fitur Himax Zoom, Himax membenamkan baterai dengan daya 2400mAh, untuk kelas ponsel smartphone tentunya dengan daya tersebut sangat cukup untuk keperluan sehari – hari dan gaya hidup Anda.

Dibandrol berapa Himax Zoom? Sampai saat ini Himax belum secara resmi menginformasikan harga Himax Zoom akan dijual dipasaran nanti.

Untuk mendapatkan Himax Zoom, calon pembeli harus mendapatkan H-Code (kode pembelian) smartphone yang didapatkan di website resmi Himax. So, biar tidak ketinggalan infonya pantau terus perkembangan Himax Zoom di website resmi Himax www.himax.co.id

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.