Sukses

Facebook Luncurkan Pembaruan untuk iOS 8

Tak lama setelah Apple merilis iOS 8, Facebook juga meluncurkan pembaruan untuk layanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Para pengguna iPhone dan iPad saat ini sudah bisa mencicipi sistem operasi (OS) iOS 8, yang dilengkapi berbagai layanan dan fitur terbaru. Tak ketinggalan, Facebook pun kian memberikan pengalaman penggunaan lebih baik bagi pengguna iOS 8.

Dilansir Inside Facebook, Sabtu (20/9/2014), tak lama setelah Apple merilis iOS 8, Facebook juga meluncurkan pembaruan. Raksasa jejaring sosial ini menghadirkan pembaruan yang dioptimalkan untuk iOS 8.

Pembaruan itu termasuk pilihan berbagi yang menjadi lebih mudah dan pengaturan lokasi baru. Product Management Director Facebook, Adam Mosseri, menjelaskan bahwa pembaruan ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang ingin berbagi konten dari aplikasi lain ke Facebook.

"Facebook for iOS 8 akan memiliki pengalaman lebih baik untuk berbagi konten dari aplikasi lain ke Facebook. Dengan hanya menekan ikon share dan memilih Facebook, Anda bisa memilih untuk berbagi sebuah link ke website dari browser, foto, atau video di camera roll, serta konten dari aplikasi lain," jelas Mosseri.

Facebook, sambung Mosserri, juga berusaha untuk membuat layanannya tampil dengan baik di layar iPhone baru yang berukuran 4,7 dan 5,5 inci. Pembaruan Facebook for iOS 8 ini akan tersedia dalam beberapa pekan mendatang.

"Kami terus bekerja untuk memastikan semua fitur yang ada di aplikasi bekerja dengan baik di OS baru (iOS 8)," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini