Sukses

iPad Generasi Terbaru Segera Menampakkan Diri

iPhone 6 dan smartwatch dilaporkan tidak akan mengakhiri peluncuran jajaran produk hardware terbaru dari Apple pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 6 dan smartwatch dilaporkan tidak akan mengakhiri peluncuran jajaran produk hardware terbaru dari Apple pada tahun ini. Pasalnya, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini dikabarkan akan segera meluncurkan iPad terbaru.

Menurut yang dilansir laman Morning Ledger, Senin (22/9/2014), kendati Apple sampai saat ini masih bungkam soal iPad, perusahaan dilaporkan sedang bersiap meluncurkan tablet tersebut. Bahkan menurut laporan, dua seri iPad terbaru akan diperkenalkan dalam sebuah acara pada 21 Oktober 2014.

Keduanya itu adalah iPad Air dan iPad Mini terbaru. Mengenai rincian spesifikasi duo tablet ini juga belum diketahui.

Jika Apple terbukti meluncurkan iPad terbaru tahun ini, maka undangan pengumuman tablet itu diprediksi akan segera disebar. Dengan demikian, iPad Air dan iPad Mini terbaru akan semakin meramaikan keluarga besar Apple.

Sebelumnya, Apple pada awal bulan ini telah memperkenalkan dua model iPhone 6 dengan masing-masing ukuran layar 4,7 dan 5,5 inci. Keduanya telah dipasarkan di sejumlah negara.

Seperti jajaran produk Apple lainnya, iPhone terbaru berhasil memikat perhatian konsumen dan media. Bahkan pre-order smartpphone ini berhasil menembus angka 4 juta unit dalam waktu 24 jam pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini