Sukses

Adu Jotos Warnai Antrean iPhone 6

Terjadi perkelahian antara seorang pria pengantre iPhone 6 dengan penjaga toko di Apple Store di kota Paris, Perancis.

Liputan6.com, Paris - Antrean calon pembeli iPhone 6 semakin memanas. Bahkan laman Mirror melaporkan bahwa telah terjadi perkelahian antara seorang pria pengantre iPhone 6 dengan penjaga toko di Apple Store kota Paris, Perancis.

Berdasarkan rekaman singkat kamera smartphone yang beredar di internet, terlihat bagaimana sejumlah polisi Paris yang sedang berusaha menenangkan pria pengantre yang mengamuk.

Sementara para pengantre lain yang memang sengaja datang sejak berhari-hari lalu ke pusat perbelanjaan Val d'Europe di Paris, terlihat menjadikan perkelahian itu sebagai tontonan menarik.

Seorang saksi mata kejadian mengatakan: "Toko ini (Apple Store Paris) sangat tidak terorganisir. Mereka tampaknya tidak menduga akan ada banyak orang yang berlari menuju toko mereka tepat setelah pusat perbelanjaan resmi dibuka. Para staf Apple Store langsung meminta bantuan polisi."

"Setelah polisi tiba, keadaan justru semakin tak terkendali, ada ketegangan antara pengantre dengan staf Apple Store. Terjadi saling dorong-mendorong antara pengantre dan staf toko, sekitar lima orang polisi pun akhirnya turun tangan," sambung saksi mata tersebut.

Smartphone generasi terbaru iPhone 6 sendiri baru saja resmi dirilis pada hari Jumat (19/9/2014). Amerika Serikat (AS), Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, dan Inggris adalah negara-negara yang berkesempatan untuk mencicipi ponsel pintar anyar besutan Apple itu terlebih dulu.

Menurut yang dilaporkan laman Business Insider, Senin (22/9/2014), antrean mengular sudah terlihat di depan toko retail Apple Store masing-masing negara hingga saat ini. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sudah berada di lokasi Apple Store selama berhari-hari.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini