Sukses

Video Adegan Seks yang Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya

Video mencengangkan ini menampilkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam tubuh manusia selama melakukan hubungan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Video mencengangkan ini menampilkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam tubuh manusia selama melakukan hubungan seksual. Rekaman yang luar biasa di bawah ini dibuat menggunakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) scanner.

Video yang di-posting di YouTube oleh Vox ini memperlihatkan setiap detail dari momen intim, yang dimulai dari jantung berdetak lebih cepat ketika dua orang berciuman.

Selain itu video berdurasi 1 menit 22 detik itu juga menampilkan proses melahirkan, seseorang yang sedang minum jus, dan paru-paru yang bernapas. Rekanam ini juga menunjukkan mulut dari dua orang yang sedang berbicara menggunakan bahasa Jerman dan China serta berbagai aktivitas yang dilakukan dengan mulut mereka.

Mengutip laman News.com.au, Selasa (23/9/2014), tidak seperti X-ray dan CAT scanner, MRI scanner tidak menimbulkan radiasi berbahaya sehingga aman jika digunakan untuk mengambil lebih banyak gambar.

MRI scanner juga mampu menghasilkan gambar lebih rinci melalui medan magnet yang memetakan posisi molekul air, pada kerapatan berbeda dalam berbagai jenis jaringan.

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini