Sukses

CEO Apple Tim Cook Hampiri Para Pembeli iPhone 6

CEO Apple, Tim Cook, memberikan kejutan kepada para pengantre iPhone 6 di Apple Store yang berada di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan perdana iPhone terbaru selalu menghadirkan berbagai kisah menarik. Termasuk kedatangan tiba-tiba Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook, di Apple Store yang berada di Palo Alto, California, Amerika Serikat (AS), saat peluncuran iPhone 6.

Menurut yang dilaporkan laman Business Insider, Selasa (23/9/2014), Cook mengejutkan para penggemar Apple yang tengah antre selama berjam-jam di toko ritelnya tersebut. Tak hanya itu, suksesor Steve Jobs ini juga menyempatkan diri berfoto selfie dengan para pembeli iPhone 6.



Cook dilaporkan menghampiri barisan para pangantre, serta berbincang dan berfoto bersama. Beberapa foto di antaranya tampak menghiasi pemberitaan dan Twitter.

Tak hanya memberikan kejutan kepada konsumen Apple, Cook pun menyemangati para karyawan Apple Store. Dia tampak bersorak-sorai dan bertepuk tangan, kebiasaan yang selalu ada setiap peluncuran produk terbaru Apple.

Lalu ketika akhirnya penjualan perdana iPhone 6 dimulai, Cook membuka secara langsung pintu Apple Store. "Apple Store telah dibuka. Tim Cook membuka pintunya. @CBSSF," kicau reporter CBS5 News, Kiet Do.



Antusiasme menyambut iPhone terbaru selalu tampak setiap tahun saat smartphone tersebut diluncurkan. Untuk tahun ini, pre-order iPhone 6 berhasil menembus angka 4 juta unit pesanan dalam waktu 24 jam pertama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.