Sukses

Top 5 Tekno: Video MRI Scanner Saat Bercinta Paling Populer

Teknologi Magnetic Resonance Imaging (MRI) scanner dapat memperlihatkan setiap detail apa yang terjadi di dalam tubuh manusia saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi Magnetic Resonance Imaging (MRI) scanner ternyata dapat memperlihatkan setiap detail apa yang terjadi di dalam tubuh manusia saat bercinta. Artikel ini menjadi paling favorit dibaca kemarin, Selasa (24/9/2014).

Kabar lainnya masih seputar cerita antrean iPhone. Ada seorang pria yang rela antre 44 jam karena cintanya kepada sang mantan istri. Simak selengkapnya rangkuman 5 berita terpopuler kemarin di sini.

1. Video Adegan Seks yang Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya

Video mencengangkan ini menampilkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam tubuh manusia selama melakukan hubungan seksual. Rekaman yang luar biasa di bawah ini dibuat menggunakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) scanner. Video yang di-posting di YouTube oleh Vox ini memperlihatkan setiap detail dari momen intim, yang dimulai dari jantung berdetak lebih cepat ketika dua orang berciuman.

2. Pria Ini 44 Jam Antre iPhone 6 Demi Selamatkan Pernikahan

Dariusz Wlodarski, seorang pria asal Polandia diketahui sebagai orang pertama yang berhasil mendapatkan iPhone 6 di Apple Store kota Bristol, Inggris. Ia rela mengantre selama 44 jam demi mendapatkan smartphone anyar besutan Apple tersebut. Namun perjuangan Wlodarski bukan semata karena kecintaannya tehadap produk-produk Apple, melainkan karena cintanya terhadap sang mantan istri. Ia berjuang membeli iPhone 6 untuk membujuk sang mantan istri yang baru saja berpisah dengannya belum lama ini untuk kembali.

3. Membongkar Jeroan iPhone 6 Plus

Situs teknologi iFixit membongkar salah satu smartphone terbaru Apple, iPhone 6 Plus. Pertama mereka mempreteli sekrup pentalobe dan memisahkan layar depan dari rangka menggunakan tang hisap. Setelah bagian layar terlepas, mereka menemukan sebuah baterai yang cukup besar di dalam bodi iPhone 6 Plus. Kapasitas baterainya adalah 2915 mAh. Tombol home dirakit dengan braket logam. Pada kamera di bagian depan terlihat kabel yang lebih besar, meliputi speaker. Di bagian panel belakang, iFixit menemukan modul kamera dengan ukuran sensor 8 megapiksel dengan bukaan lensa seluas f/2.2. iPhone 6 Plus ditopang prosesor A8, serta chip dari Qualcomm, Skyworks Solutions, Avago Technologies dan perusahaan teknologi lain.

4. Hacker Ancam Akan Sebarkan Foto Bugil Emma Watson

Banjir bocoran foto bugil artis papan atas Hollywood 'Jilid II' tampaknya masih akan terus berlanjut. para hacker mengklaim telah menguasai koleksi foto bugil milik Ema Watson, artis cantik pemeran 'Hermione' di film populer Harry Potter. Seorang pengguna di situs forum 4chan mengumumkan sebuah situs bernama www.emmayouarenext.com yang berfungsi sebagai acuan hitung mundur (count down) penyebaran foto bugil Emma Watson. Belum jelas kebenarannya apakah ancaman penyebaran foto bugil dari Emma Watson ini serius atau hanya sebuah hoax semata.

5. CCTV Rekam Tindak Kekerasan Pada Wanita Paruh Baya

Sebuah tindak kekerasan terekam dalam kamera pemantau atau CCTV di Birmingham, Inggris. Tindakan kekerasan itu melibatkan dua orang wanita yang sedang berada di dekat lokasi perbelanjaan. Dalam rekaman tersebut terlihat bagaimana seorang wanita berusia 44 tahun diintimidasi oleh wanita berusia dua puluh tahunan. Wanita separuh baya yang mengenakan baju hijau itu tampak dicekik, dihempaskan ke lantai dan dipukuli oleh wanita muda tak dikenal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini