Sukses

Resmi Rilis, Smartfren Andromax C3 Dibanderol Rp 499 Ribu

Smartfren Andromax C3 menyasar pengguna smartphone pertama, smartphone ini dibanderol hanya Rp 499 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) akhirnya secara resmi meluncurkan dua produk terbarunya di jajaran keluarga Andromax. Mengusung nama Andromax C3 dan Andromax V3s, kedua handset Smartfren ini diklaim punya pasar berbeda.

"Andromax C3 menyasar pengguna smartphone pertama, sedangkan Andromax V3s menyasar pasar kelas menengah, kan kelihatan dari harganya," ungkap Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren di Jakarta.

Smartfren memang memasang harga yang terbilang terpaut sangat jauh untuk kedua produk anyarnya itu. Andromax C3 dibanderol hanya Rp 499 ribu, sedangkan Andromax V3s dihargai Rp 1,999 juta.

"Walaupun dibanderol murah, Andromax C3 kita kasih produk komponen model terbaru dengan teknologi terbaru juga. Cuma spesifikasi dan peruntukkan di Andromax C3 dan Andromax V3s kita sesuaikan sama pasar penggunanya," tambah Sukaca.

Meskipun diluncurkan pada akhir tahun, Sukaca mengaku pihaknya optimis bahwa kedua produknya akan mencetak angka penjualan sesuai target yang ditentukan perusahaannya.

Andromax V3s mengusung spesifikasi prosesor Snapdragon quad-core 1,2 Ghz dipadu kartu grafis Adreno 302. Kinerjanya diklaim akan memuaskan pengguna dengan kehadiran RAM 1 GB, layar 5 inci dan dual kamera yang memakai LED flash pada kamera depan dan belakang.

Sedangkan Andromax C3 dibekali prosesor dual-core 1,2 Ghz dan kartu grafis Adreno 302. Layarnya sebesar 4 inci dengan RAM 512 MB dengan kamera hanya di bagian belakang beresolusi 3 megapiksel (MP). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini