Sukses

Mahasiswa Klaim Kencani 30 Gadis Dalam Semalam via Internet

Seorang mahasiswa bernama James Heseltine secara online mengklaim telah mengencani lebih dari 30 gadis hanya dalam satu malam.

Liputan6.com, Seorang mahasiswa bernama James Heseltine secara online mengklaim telah mengencani lebih dari 30 gadis hanya dalam satu malam. Untuk meyakinkan semua orang, ia mem-posting adegan kemesraannya di internet.

Mengutip laman Mirror, James dengan percaya diri menyebar foto ciumannya dengan sejumlah gadis ke aplikasi Snapchat. Bahkan seluruh kelakuan nakalnya itu direkam lewat kamera dan di-posting ke YouTube.

Petualangan asmara mahasiswa kimia ini dimulai dari adegan patah hati dengan latar belakang toilet. Kemudian James pergi di klub malam yang berlokasi di Nottingham, termasuk di salah satu klub malam terpopupuler, Rock City.

Selama petualangan asmaranya, James secara total berhasil mencium 31 gadis dan 1 orang pria. Aksi yang dirasa tak pantas ini pun telah memicu ratusan komentar di media sosial Facebook.

Nottingham Post melaporkan, pada halaman Facebook pribadi James, banyak teman-teman kuliahnya yang melontarkan komentar. "Terlepas dari pertemuannya dengan 36 gadis, James berhasil pulang sendirian," tulis teman asramanya, George Miller.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.