Sukses

iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 Diblender, Kuatan Mana?

Untuk mengetahui seberapa kuat iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3, produsen blender asal Amerika Serikat, Blendtec, memblender keduanya.

Liputan6.com, Banyak orang yang penasaran akan ketahanan dari phablet terbaru besutan Apple yaitu iPhone 6 Plus dan Samsung yakni Galaxy Note 3. Untuk mengetahui seberapa kuat kedua phablet tersebut, produsen blender asal Amerika Serikat, Blendtec, memblender keduanya.

Dalam video di bawah ini salah satu insinyur Blendtec berusaha untuk menjawab pertanyaan itu. Blendtec diklaim sebagai blender terkuat di dunia, yang mana sebelumnya sanggup menghancurkan tablet dan e-reader dalam sekejap. Demikian seperti dikutip dari Huffington Post, Minggu (28/9/2014).


Walhasil, iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 3 pun juga hancur berkeping-keping dan menjadi debu setelah diblender dengan Blendtec. Pun demikian, iPhone 6 Plus terlihat sedikit lebih kuat ketimbang Galaxy Note 3. Buktinya, iPhone 6 Plus lebih lama hancur bila dibandingkan dengan Galaxy Note 3.

Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini beberapa pengguna iPhone 6 Plus banyak yang mengeluh terkait ketahanan dari phablet 5,5 inci tersebut. iPhone 6 Plus dikeluhkan sejumlah pengguna memiliki kelemahan mudah melengkung bila terlalu lama disimpan di saku celana.

Apple dinilai melakukan kesalahan besar dengan memilih material campuran metal-aluminium alloy yang tidak terlalu solid sebagai bahan dasar rangka iPhone 6 Plus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.