Sukses

LG Ikut Ejek iPhone Melengkung

iPhone 6 Plus yang mudah melengkung menyita perhatian berbagai pihak, termasuk para kompetitor Apple.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 6 Plus yang mudah melengkung menyita perhatian berbagai pihak, termasuk para kompetitor Apple. Alhasil, insiden ini menjadi santapan manis pesaing Apple untuk mengejek produk terbaru tersebut.

Bahkan sejumlah kompetitor Apple, memanfaatkan mudah melengkungnya iPhone 6 Plus untuk mempromosikan produknya sendiri. Seperti BlackBerry yang mempromosikan smartphone Passport dengan memanfaatkan hebohnya pemberitaan iPhone 6 Plus yang mudah melengkung.

Kini giliran LG yang melakukan strategi serupa. Perusahaan asal Korea Selatan ini mengejek Apple melalui akun Twitter milik LG Prancis.

"Smartphone kami tidak melengkung, tapi memang aslinya melengkung," kicau LG yang versi aslinya disampaikan dalam bahasa Prancis. Demikian seperti dikutip dari Business Insider, Senin (29/9/2014).

Smartphone yang ada dalam tweet LG itu adalah G Flex, yang memang sejak awal di desain dengan bodi melengkung. Candaan LG ini dinilai akan lebih lucu, jika saja tidak ada keteledoran dari perusahaan.

Pasalnya menurut catatan 9To5Mac, LG Prancis mengejek Apple bukan menggunakan produknya sendiri. Melainkan men-tweet kicauannya itu menggunakan iPhone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini