Sukses

Angry Birds Bakal Menjelma Jadi Transformers

Perilisan resminya secara global baru akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2014 untuk platform iOS dan 30 Oktober 2014 untuk Android.

Liputan6.com, Espoo - Rovio tampaknya belum kehabisan akal untuk terus mengeksplorasi game mobile populer besutannya, Angry Birds. Terkini, pengembang game asal Finlandia itu dikabarkan bakal segera merilis seri game terbaru bertajuk Angry Birds Transformers.

Ya, Transformer! Tokoh-tokoh burung pemarah di Angry Birds dilaporkan bakal menjelma menjadi karakter robot 'jadi-jadian' ala Transformers.

Menurut yang dilansir laman Mashable, Rovio baru saja merilis trailer Angry Birds Transformers. Dari potongan video trailer tersebut, tampak bahwa pada seri game terbaru ini tidak akan ada ketapel. Gameplay yang diusung akan bergenre endless runner, di mana karakter Angry Birds Transformers akan terus berlari sembari menghindari dan menghancurkan rintangan.

Namun tenang saja, beberapa elemen khas Angry Birds pastinya masih akan disertakan. Musuh utama yang dihadapi tetaplah karakter babi hijau.

Angry Birds Transformer sebenarnya sudah tersedia toko aplikasi Apple AppStore untuk wilayah Selandia Baru. Namun perilisan resminya secara global baru akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2014 untuk platform iOS dan 30 Oktober 2014 untuk Android.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.