Sukses

Giliran Asus Ejek iPhone 6

Tak hanya ejekan yang diterima iPhone 6, para kompetitor Apple juga memanfaatkan peluang manis ini untuk mempromosikan produk-produk mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian ejekan diterima Apple karena isu mudah melengkungnya iPhone 6 Plus. Tak hanya ejekan, para kompetitor Apple juga memanfaatkan peluang manis ini untuk mempromosikan produk-produk mereka.

LG dan Samsung adalah dua pesaing Apple yang mengejek iPhone 6 Plus. Kini giliran Asus untuk unjuk gigi.

Laman Phone Arena, Senin (29/9/2014) melansir, Asus menggunakan Facebook untuk membandingkan iPhone 6 dengan handset perusahaan, ZenFone 6. Masing-masing foto dilengkapi keterangan 'iBend' untuk iPhone 6 Plus, dan 'iDon't' untuk Zenfone 6.

Gambar lain memperlihatkan iPhone 6 yang melengkung bersandar pada Zenfone. Gambar ini dilengkapi kalimat "Don't be sad, there's always a big brother to lean on."




Asus juga mempublikasikan gambar yang menunjukkan iPhone yang melengkung di samping Transformer Book Flip besutannya. Gambar Transformer Book Flip dilengkapi keterangan 'iFlip'.



Ini sebenarnya bukan kali pertama Asus 'menyentil' Apple. Pada awal bulan ini atau tak lama setelah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diumumkan pada 9 September, Asus menginformasikan kepada para konsumen bahwa mereka bisa membeli 6 handset ZenFone untuk satu iPhone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini