Sukses

Saatnya Para Startup dan Investor Berkumpul di Sini

Para startup, pengusaha, investor, pengembang serta nara sumber di bidang teknologi akan hadir di acara ini.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang Anda ketahui tentang lanskap startup di Indonesia? Seberapa cepat ekosistem startup di Indonesia tumbuh? Bagaimana mereka mendapatkan investor? Semua jawabannya bisa Anda dapatkan di acara Startup Asia Jakarta 2014.

Startup-startup terbaik, pengusaha lokal dan regional, investor, pengembang, dan sejumlah pembicara dari perusahaan ternama akan kumpul di panggung Startup Asia Jakarta 2014! Acara ini akan diselenggarakan pada 26 dan 27 November 2014 di Plaza Bapindo, Jakarta. 

Andy Zain -- yang saat ini menjabat sebagai director Jakarta Founder Institute, managing director dari Mountain SEA Ventures, anggota dewan perusahaan microblogging Migme, Chairman MobileMonday Indonesia, dan anggota dewan payment gateway Mimopay -- adalah salah satu pembicara yang akan ikut membagikan ilmu dan pengalamannya.

Menurut Tech In Asia, Zain tahu lanskap startup dengan sangat baik, baik dari sudut pandang pengusaha dan investor. Ia akan membuka Startup Asia Jakarta 2014 di sesi keynote tentang tren teknologi terbaru di Indonesia. Termasuk data dan statistik teknologi secara umum serta tantangan yang dihadapi saat mengoperasikan bisnis di Indonesia.

Sejumlah pembicara handal di bidangnya yang juga akan meramaikan Startup Asia Jakarta 2014, termasuk:

- Mahendra Siregar, Chairman of Indonesia Investment Coordinating Board (BKPM)
- Andi Zain, Managing Partner of Mountain SEA Ventures and Director (Jakarta) at The Founder Institute
- Sukan Makmuri, CEO of KASKUS Networks
- Daniel Tumiwa, VP Digital Business at Garuda Indonesia and Chairman of idEA
- Nabilah Alsagoff, COO at Doku
- Hanifa Ambadar, CEO of Female Daily Network
- Peter Vesterbacka, Mighty Eagle, Rovio
- Hugo Barra, Vice President of Xiaomi Global
- Paul V. Rivera, CEO of Kalibrr
- Fazal Bahardeen, CEO of HalalTrip.com
- Nobuaki Kitagawa, Managing Director at CyberAgent Ventures Inc.
- Peng T. Ong, Managing Director at Monk's Hill Ventures
- Paul Srivorakul, Group CEO at aCommerce
- Stefan Jung, Partner at Monk’s Hill Ventures

Di acara ini, akan ada pula Startup Arena, Hackathon - kompetisi membuat aplikasi dalam waktu 24 jam, serta Bootstrap Alley - di sini para pelaku startup akan memamerkan produk dan layanannya kepada ribuan pengunjung. Akan ada pula Startup Investor Speed Dating - lebih dari 30 investor akan hadir jadi startup dapat bertemu dan berdialog.

Inilah kesempatan bagi Anda untuk mengetahui ekosistem teknologi di Indonesia dan mengendus potensi bisnis startup. Khusus bagi pembaca setia Liputan6.com, Anda bisa mendapatkan diskon 30 persen.

Caranya:
- Kunjungi URL http://startupasia.techinasia.com/jkt2014/register/
- Pada halaman "Get Your Passes", di bagian paling bawah sebelah kanan klik "Enter promotional code".
- Masukkan kode uniknya: "LIPUTAN6TEKNO30". Dengan kode ini Anda dapat membeli tiket dengan diskon 30%, berlaku dari 26 September sampai 3 Oktober 2014.

Untuk informasi lebih lanjut dan update mengenai acara tersebut, kunjungi website Startup Asia Jakarta 2014.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini