Sukses

Ditabrak Pengemudi Mabuk, Jennifer Lopez Malah Asyik Selfie

Jennifer Lopez dilaporkan telah ditabrak oleh pengemudi mabuk. Bukannya merasa syok, wanita yang akrab disapa J-Lo itu malah asyik selfie.

Liputan6.com, Jennifer Lopez dilaporkan telah ditabrak oleh pengemudi mabuk saat dirinya tengah mengendarai mobil bersama temannya, Leah Remini. Bukannya merasa syok, wanita yang akrab disapa J-Lo itu malah asyik selfie. 

Foto selfie-nya bersama Remini kemudian di-posting ke situs berbagi foto Instagram melaui akun pribadinya @jlo. Dalam foto tersebut J-lo mengekspresikan kesedihan dan menyakinkan para penggemarnya bahwa bibirnya tetap mengkilap.

"Sitting at a light, Riding high right before some drunk fool rear ended us in my new whip!!! Thank god everyone ok!!! #GRATEFUL #THANKYOUGOD #DontdrinkandDrive!!!! #cursedthatfoolout #theBronxcameout #dontmesswithmycocnuts #mamabear #leahstayedcalm #thatwasweird." tulis J-Lo di Instagram. 


Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, Selasa (30/9/2014), foto ini cukup menarik perhatian penggemarnya sehingga berhasil memperoleh lebih dari 180 ribu like dan lebih dari 2.000 komentar.

Dilaporkan TMZ, Jennifer Lopez mengalami kecelakaan di kawasan Pacific Coast Highway di Malibu, California, Amerika Serikat. Saat kecelakaan terjadi, J-Lo duduk di samping Remini yang tengah mengendarai mobil.

Beruntung, tidak ada yang terluka dalam insiden itu. Beberapa saat kemudian, polisi berhasil meringkus sang pengemudi mabuk yang sempat melarikan diri usai melakukan penabrakan. Pengemudi itu dilaporkan akan dikenakan sanksi karena berkendara di bawah pengaruh alkohol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini