Sukses

Striptis di Depan Umum, Model Seksi Jadi Sensasi di Internet

Seorang model seksi menjadi sensasi di internet setelah telanjang dan menari di depan para penggemar football.

Liputan6.com, Melbourne - Seorang model seksi menjadi sensasi di internet setelah telanjang dan menari di depan para penggemar football saat pertandingan Aussie Rules Grand Final tengah berlangsung.

Model yang diketahui bernama Heather McCartney itu tiba-tiba melepaskan semua pakaiannya dan menari di hadapan para penonton yang duduk di ruangan Melbourne Cricket Ground. Mengutip laman Mirror, Kamis (2/10/2014), aksi itu ia lakukan untuk merayakan kemenangan tim football Hawthorn Hawks atas Sydney Swans.

Namun tarian bugil wanita 26 tahun itu langsung dihentikan oleh polisi. Heather pun kemudian dibawa pergi dengan kondisi tangan diborgol. Selang beberapan menit, foto bugilnya langsung menyebar secara luas di media sosial.



Heather mengatakan saat itu ia tak sadar karena di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan. "Aku sesumbar 'jika Hawthorn saya akan telanjang'. Mereka menang dan aku telanjang," katanya.

Atas aksi memalukan itu wanita kelahiran Skotlandia tersebut didenda £ 160 atau sekitar Rp 3,2 juta oleh hakim setelah menghabiskan satu malam di sel.

Meskipun jalannya pertandingan cukup menegangkan, kejadian tersebut telah membuat marah para pejabat setempat. Juru bicara Melbourne Cricket Ground, Shane Brown, mengatakan bahwa aksi striptis Heather telah menimbulkan masalah serius.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini