Sukses

7 Karikatur Digital Mr. Bean yang Mengocok Perut

Ada sekitar 30 wajah tokoh yang ada pada lukisan diganti dengan wajah Mr. Bean, termasuk karya dari Leonardo da Vinci `Mona Lisa`.

Liputan6.com, Siapa yang tak kenal Mr. Bean? Serial komedi televisi dari Inggris yang dibintangi oleh Rowan Atkinson itu kerap mengundang tawa para penggemarnya. Kali ini Mr. Bean tampil berbeda, mejeng di sejumlah karikatur digital karya seniman Rodney Pike.

Pike mengganti sekitar 30 wajah tokoh yang ada pada lukisan dengan wajah Atkinson, termasuk karya dari Leonardo da Vinci `Mona Lisa`, Gilbert Stuart `George Washington`, Rembrandt van Rijn `Self Portrait`, dan karya fenomenal lainnya.





* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Editing

Mengutip laman Huffington Post, Rabu (1/10/2014), 7 dari 30 hasil karya yang ditampilkan Pike telah melalui proses editing secara digital menggunakan perangkat lunak editing tertentu.





Ingin lihat mimik wajah Mr. Bean lucu yang lain? Silahkan lihat di halaman selanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Karikatur Digital Mr. Bean Lainnya

Siapa yang menyangka, mata bulat, pipi kemerahan dan alis tebal Atkinson terlihat begitu mulus ketika `berperan` sebagai sejumlah tokoh yang paling dihormati dalam sejarah?









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.