Sukses

Foto iPhone 6 Plus Melengkung Ramaikan Instagram

Banyak pengguna Instagram yang 'memamerkan' iPhone 6 Plus mereka yang melengkung, sembari mengutarakan kekesalan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Lewis Hilsenteger, pemilik kanal video Unbox Therapy di YouTube beberapa waktu belakangan ini menjadi begitu populer. Ia adalah pencetus 'Bendgate', atau skandal melengkungnya body iPhone 6 Plus.

Setelah Hilsenteger, kini muncul banyak laporan dari para pengguna iPhone 6 Plus yang juga mengalami permasalahan serupa. mayoritas di antaranya mengeluhkan bahwa body iPhone 6 Plus akan melengkung bila terlalu lama disimpan di dalam saku celana.

Berbagai foto penampakan iPhone 6 Plus melengkung pun kini ramai beredar di layanan berbagai foto Instagram. Banyak pengguna Instagram yang 'memamerkan' iPhone 6 Plus mereka yang melengkung, sembari mengutarakan kekesalan mereka. Berikut beberpa di antaranya seperti yang berhasil dikumpulkan laman Business Insider:

Pemilik akun Instagram 'greesha_' mem-posting foto iPhone 6 Plus miliknya yang melengkung karena terlalu lama disimpan di saku bagian depan celanan.


Pengguna Instagram bernama 'luckyleft8' mengatakan bahwa iPhone 6 Plus miliknya melengkung setelah di simpan di saku bagian depan selama 10 menit.


Pemilik akun Instagram 'birdiusmaximus' memperlihatkan iPhone 6 Plus miliknya yang melengkung saat dibawa untuk diadukan ke Apple Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini