Sukses

Cara Mudah Mencari Koneksi WiFi Gratisan

Dengan beberapa aplikasi gratis dan tips berikut ini Anda dengan mudah dapat menemukan jaringan Wi-Fi ke manapun Anda pergi.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak ingin menikmati koneksi WiFi gratisan? Jika di sekitar Anda banyak hotspot gratis, buat apa mengeluarkan uang. Dengan beberapa aplikasi gratis dan tips di bawah ini Anda dengan mudah dapat menemukan jaringan Wi-Fi ke manapun Anda pergi.

Bagi pengguna Android, Anda bisa menggunakan aplikasi yang dapat menemukan lokasi hotspot atau Wifi gratis dengan bantuan aplikasi bernama FreeZone. Tak tanggung-tanggung, FreeZone mempunyai lebih dari 5 juta database lokasi WiFi di seluruh dunia.

Penggunaannya pun sangat mudah, Anda cukup membuka aplikasi ini dan secara otomatis FreeZone akan mencari lokasi di mana kamu berada menggunakan fitur GPS yang ada di perangkat Android.



Kemudian FreeZone akan langsung menunjukkan titik-titik lokasi yang memiliki hotspot melalui peta di Google Maps. Sementara untuk pengguna perangkat iOS, Anda bisa men-download dan menginstalnya di sini.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan aplikasi gratis Hotspotio. Selain dapat mencari WiFi gratisan, dengan aplikasi ini Anda bisa berbagi jaringan Wi-Fi dengan orang lain, termasuk hotspot portabel atau hotspot biasa. Dengan Hotspotio Anda dapat mengontrol jaringan WiFi dan juga bisa menghapus akses WiFi kapan saja.

Selamat mencoba...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini