Sukses

Apple Watch Mulai Diproduksi Massal Januari 2015

Apple dikabarkan akan memulai produksi massal smartwatch besutannya pada Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Apple Watch akan mulai dijual pada awal tahun 2015 dengan harga mulai US$ 349. Sebelum penjualan digelar, perusahaan dikabarkan akan memulai produksi massal smartwacth tersebut pada Januari 2015.

Dilansir Business Insider, Kamis (2/10/2014), laporan ini berasal dari sumber di rantai pasokan Asia. Menurut laporan itu, manufaktur elektronik Quanta Computer akan mengemban tugas untuk memproduksi Apple Watch.

Apple sendiri memang telah mengonfirmasi bahwa smartwatch akan mulai dijual pada awal 2015. Tapi perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini tidak merinci waktu pastinya.

Menurut The Information dan 9to5Mac, Apple diprediksi akan memanfaatkan hari Valentine atau 14 Februari untuk meluncurkan perangkat wearable tersebut.

Lebih lanjut, peluncuran Apple Watch pada awal tahun depan dikabarkan karena perusahaan melewatkan target peluncuran yang sebelumnya akan digelar pada musim liburan 2014. Namun karena ditunda, Apple pun memilih waktu khusus lain yaitu Februari.

Adapun kehadiran Apple Watch, kian meramaikan pasar smartwatch global. Perangkat ini diperkenalkan bersamaan dengan dua iPhone terbaru pada awal September 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.