Sukses

Apple Watch Tampil di Hadapan Para Fashionista

Untuk pertama kalinya, Apple memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat secara langsung Apple Watch.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Apple memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat secara langsung Apple Watch. Menurut laporan The Verge, toko fashion high-end Colette di Paris menggelar acara selama 24 jam untuk smartwatch tersebut, meskipun hanya bisa dilihat dari balik kaca.

Tak hanya itu, para desainer top Apple tampak bersama dengan nama-nama besar industri fashion untuk mempromosikan Apple Watch. Bahkan foto-foto pertemuan mereka beredar di Instagram.

Dilansir Business Insider, Kamis (2/10/2014), salah satu foto memperlihatkan Creative Director of Colette Sarah Andelman, desainer fashion Karl Lagerfeld, editor Vogue Amerika Anna Wintour, pimpinan desain Apple Jony Ive, dan karyawan baru sekaligus desainer industrial Apple Marc Newson, sedang berfoto bersama.



Dari serangkaian foto, Apple dilaporkan terlihat jelas memposisikan Apple Watch sebagai aksesoris fashion mewah. Bahkan dua desiner senior Apple itu memamerkan secara langsung smartwatch tersebut.

Dalam foto lainnya, tampak Ive membantu Lagerfeld menggunakan Apple Watch. Wintour dan Marc Newson tampak sedang memperhatikan.





Lebih lanjut, Apple Watch sendiri baru akan dipasarkan mulai awal tahun depan. Sejumlah laporan mengungkapkan bahwa perangkat wearable ini mulai dijual pada 14 Februari atau yang dikenal sebagai hari Valentine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini