Sukses

Gadis Berwajah Boneka Chucky Jadi Viral di Facebook

Seorang gadis remaja bernama Julia Alvarez dengan wajah seperti boneka Chucky menjadi viral di Facebook.

Liputan6.com, Seorang gadis remaja bernama Julia Alvarez dengan wajah seperti boneka Chucky menjadi viral di Facebook setelah foto-foto dirinya tersebar luas di media sosial.

Foto-foto Julia di-posting oleh saudara perempuannya, Yeni, dan dengan cepat menjadi perbincangan hangat di Facebook. Mirisnya, wajah menyeramkan yang dimiliki Julia saat ini bukanlah kemauan dirinya.

Wajah gadis malang tersebut disayat oleh dua orang temannya dengan pisau. Mereka melakukan perbuatan keji itu karena diduga iri dengan wajah cantik yang dimiliki Julia. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Jumat (3/10/2014).

Sebelum insiden itu terjadi, gadis 15 tahun itu didekati oleh dua orang pelaku yang juga merupakan gadis remaja, masing-masing berusia 16 dan 18 tahun. Julia kemudian dipukul hingga terjatuh.

"Semua orang bilang, kamu sangat cantik. Namun setelah ini kamu tidak akan terlihat cantik lagi. Orang-orang akan memanggilmu dengan sebutan Chucky," kata dua pelaku tersebut saat menganiaya Julia.



Tak hanya menyayat wajahnya, kedua pelaku juga menyayat tubuhnya. Beruntung ada seseorang yang menyelamatkannya dan kemudian Julia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Satu sayatan di pungguh Julia mendapatkan sekitar 20 jahitan dan puluhan jahitan lainnya di wajah.

Sebelumnya, pihak kepolisian provinsi Formosa di Argentina Utara enggan untuk menyelidiki kasus ini. Namun setelah foto-foto Julia beredar di Facebook, banyak warga protes dan menyuruh polisi untuk bertindak.

Polisi menegaskan bahwa mereka telah mengintrogasi dua pelaku atas serangan yang dilakukannya. Pelaku yang berusia 18 tahun kini mendekam dalam penjara, sementara pelaku yang berusia 16 tahun dibebaskan karena masih di bawah umur.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini