Sukses

Top 5 Tekno: Karikatur Digital Mr. Bean Paling Populer

Mr. Bean dibuat tampil berbeda dalam karikatur digital oleh seorang seniman bernama Rodney Pike.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Mr. Bean. Karakter wajah dungu yang ia perlihatkan kerap mengundang tawa orang yang menonton filmnya. Dan kali ini, Mr. Bean dibuat tampil berbeda dalam karikatur digital oleh seorang seniman. Berita ini terpopuler dibaca kemarin, Kamis (2/10/2014).

Berita apalagi yang terfavorit yang perlu Anda ketahui dari dunia teknologi? Berikut rangkuman 5 berita terpopuler kemarin.

1. 7 Karikatur Digital Mr. Bean yang Mengocok Perut

Mr. Bean tampil berbeda, mejeng di sejumlah karikatur digital karya seniman Rodney Pike. Pike mengganti sekitar 30 wajah tokoh yang ada pada lukisan dengan wajah Atkinson, termasuk karya dari Leonardo da Vinci `Mona Lisa`, Gilbert Stuart `George Washington`, Rembrandt van Rijn `Self Portrait`, dan karya fenomenal lainnya. 7 dari 30 hasil karya yang ditampilkan Pike telah melalui proses editing secara digital menggunakan perangkat lunak editing tertentu.

2. Menyingkap Fakta di Balik Melengkungnya iPhone 6 Plus

Sejumlah video uji ketahanan body iPhone 6 Plus bermunculan di YouTube menyusul kabar yang menyebutkan bahwa smartphone itu mudah melengkung. Untuk membuktikan fakta, sebuah acara talk show di Bloomberg TV pun mengundang beberapa nara sumber ahli. Salah satu ahli yang diberi kesempatan menjelaskan adalah Lewis Hilsenteger, pemilik kanal Unbox Therapy di YouTube. Ia tidak hanya mencoba melengkungkan satu unit iPhone 6 Plus, namun beberapa. Tujuannya agar video yang dipublikasikan menunjukkan hasil meyakinkan. Dan ternyata semuanya melengkung di lokasi yang sama, tepat di bawah tombol volume.

3. Foto Bugil Dicuri Hacker, Model Hot Jay Corigan Tuntut Apple

Dari sekian banyak foto bugil artis papan atas Hollywood yang berhasil dicuri dan disebarluaskan oleh hacker, di dalamnya terdapat koleksi foto syur milik model kenamaan Jay Corigan. Ini bukan kali pertama bagi Corigan akun layanan Apple iCloud-nya dibobol hacker. Ia sempat melaporkan kejadian itu kepada Apple. Namun saat itu Apple mengklaim bahwa kesalahan tidak terjadi pada sistem keamanan mereka, melainkan pada lemahnya password pengguna. Namun kini akun iCloud Corigan kembali dibobol hacker. Ia pun melaporkannya lagi ke Apple dan keterangan yang ia terima pun tetap sama. Kesal karena Apple terkesan lepas tangan, Corigan berencana menyeret Apple ke pengadilan.

4. Galaxy Note 4 Siap Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Samsung sedang mempersiapkan peluncuran produk yang dinamai Galaxy Note 4 itu di Indonesia. Namun pihak Samsung masih enggan mengungkap harga resmi produk itu ketika dipasarkan nanti. Rencananya Samsung akan memasarkan Galaxy Note 4 tak sampai Rp 10 juta di Indonesia. Petunjuk pasti yang disebutkan Samsung ialah harganya akan lebih tinggi daripada Galaxy Note 3 yang dibanderol Rp 8,888 juta saat pertama dipasarkan di Indonesia.

5. Kisah Kencan Online yang Berujung Kematian

Kencan online kerap dijadikan pilihan alternatif untuk mencari pasangan yang diharapkan. Namun metode pencarian jodoh ini bukan tanpa risiko. Seorang pria bernama Tony Griffin yang tega-teganya menggorok leher sang kekasih. Perbuatan keji itu dilakukan Griffin karena ia merasa sakit hati setelah wanita yang dikencaninya meminta putus hubungan. Griffin kemudian menyayat dadanya, menarik kepalanya, dan menggorok lehernya dengan pisau hingga tujuh kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini