Sukses

Jimmy Kimmel Dianggap Aktor Paling Berbahaya di Internet

Selebriti multitalenta, Jimmy Kimmel, dianggap sebagai selebriti paling berbahaya di internet oleh perusahaan keamanan komputer, McAfee.

Liputan6.com, Jakarta - Berhati-hatilah jika Anda mencari seputar informasi tentang Jimmy Kimmel di situs pencarian Google. Pasalnya, aktor yang memiliki nama lengkap James Christian Kimmel ini dianggap sebagai selebriti paling berbahaya di internet.

Pernyataan itu dikatakan secara langsung oleh perusahaan keamanan komputer, McAfee. Perusahaan yang bermarkas di California, Amerika Serikat tersebut menyebut bahwa pencarian untuk Kimmel membawa kesempatan 19 persen pengguna internet untuk menuju ke sebuah situs yang terjangkit spyware, virus atau malware.

Untuk menentukan hal ini McAfee menggunakan peringkat situs buatan sendiri selama delapan tahun terakhir. Selebriti lain yang dianggap berbahaya tahun ini adalah Ciara, Flo Rida, Bruce Springsteen, Chelsea Handler, dan Christina Aguilera.

"Saya tidak percaya, seorang anak yang bermain klarinet dan selalu membawa tas saat pergi ke sekolah menengah pertama tumbuh menjadi selebriti yang paling berbahaya di tahun 2014," ujar Kimmel dalam talk show Jimmy Kimmel Live!, belum lama ini. Demikian seperti dikutip dari laman Huffington Post, Kamis (2/10/2014).

Jimmy Kimmel dikenal sebagai seorang komedian, pengisi suara aktor, aktor, penulis skenario, produser televisi, musisi, dan penyiar radio. Ia juga dikenal sebagai pembawa acara dan pendiri Jimmy Kimmel Live!, sebuah acara talk show yang disiarkan di ABC.

Kimmel juga seorang produser televisi, beberapa acara yang diproduseri olehnya antara lain Crank Yankers, Sports Show with Norm Macdonald, dan The Andy Milonakis Show.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini