Sukses

Leonardo DiCaprio Ogah Perankan Mendiang Steve Jobs

DiCaprio tidak mau mengambil peran Steve Jobs karena masih sibuk dengan proyek film The Renevant.

Liputan6.com, California - Nama aktor populer Leonardo DiCaprio sempat muncul sebagai salah satu nominasi pemeran Steve Jobs di film biografi yang bakal digarap oleh Sony Pictures. Film biografi Steve Jobs versi Sony Pictures ini sengaja dihadirkan sebagai film tandingan dari film berjudul Jobs yang telah lebih dulu rilis pada awal 2014 kemarin, dan diperankan oleh Ashton Kutcher.

Namun sayang, menurut kabar yang dilansir laman The HollyWood Reporter, DiCaprio tidak mau mengambil peran itu karena masih sibuk dengan proyek film The Renevant yang sedang dikerjakannya. Selain itu, DiCaprio juga berencana pensiun sejenak dari dunia perfilman pasca The Renevant rampung.

Kabar ini tentunya mengecewakan banyak pihak, terutama fanboy Apple yang kecewa dengan film Jobs versi pertama yang disutradarai oleh Joshua Michael Stern.

Harapan besar untuk menyasikan sebuah film biopik berkelas berkisar kisah hidup Steve Jobs terancam gagal. Padahal rencananya film Steve Jobs versi Sony Pictures ini akan menduetkan Leonardo DiCaprio dan sutrada kenamaan Danny Boyle.

Boyle adalah orang di balik kesuksesan film biografi bos Facebook, Mark Zuckerberg, yang bertajuk The Social Network. Boyle dan DiCaprio sebelumnya juga sudah pernah bekerjasama di film The Beach yang sangat digemari.

Selain DiCaprio, nama-nama aktor papan atas Hollywood lainnya pun masuk ke dalam nominasi pemeran Steve Jobs. Beberapa di antaranya adalah Christian Bale, Bradley Cooper, dan Ben Affleck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini