Sukses

5 Berita Terpopuler Minggu Ini yang Wajib Anda Baca

Sepanjang minggu ini ada banyak kejadian yang terjadi di dunia teknologi. Berikut informasi menarik yang wajib Anda simak.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak kejadian yang terjadi di dunia teknologi sepanjang minggu ini, 29 September - 4 Oktober 2014. Mulai dari heboh foto selfie para bintang Mahabarata yang berkunjung ke Jakarta hingga drama Ceu Popong yang kehilangan palu saat sidang paripurna perdana anggota DPR. Berikut kami rangkumkan 5 berita terpopuler minggu ini untuk Anda, yang sayang jika dilewatkan.

1. Heboh Selfie Arjuna Mahabarata dengan Para Fans di Jakarta

Para bintang utama Mahabarata akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta. Tak hanya penggemar, bintang Mahabarata pun tak kalah antusias. Shaheer Sheikh yang memerankan Arjuna di Mabarata tak segan untuk selfie bersama para penggemar yang telah menanti mereka. Sheikh melakukan selfie di depan para penggemarnya. Pria berambut gondrong ini tampak tersenyum dan menggunakan kacamata. Foto ini di-posting ke akun Twitter-nya, @Shaheer_S.

2. Cara Mudah Mencari Koneksi WiFi Gratisan

Jika di sekitar Anda banyak hotspot gratis, buat apa mengeluarkan uang. Bagi pengguna Android, Anda bisa menggunakan aplikasi yang dapat menemukan lokasi hotspot atau Wifi gratis dengan bantuan aplikasi bernama FreeZone. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 5 juta database lokasi WiFi di seluruh dunia. Cukup membuka aplikasi ini dan secara otomatis FreeZone akan mencari lokasi di mana Anda berada menggunakan fitur GPS yang ada di perangkat Android. Selain itu Anda juga bisa menggunakan aplikasi gratis Hotspotio. Selain dapat mencari WiFi gratisan, dengan aplikasi ini Anda bisa berbagi jaringan Wi-Fi dengan orang lain, termasuk hotspot portabel atau hotspot biasa.

3. Drama Ceu Popong Hilang Palu Jadi Meme di Media Sosial

Sidang Paripurna perdana anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019 diwarnai berbagai kejadian. Salah satu yang ramai diperbincangkan di media sosial adalah saat Popong Otje Djundjunan atau biasa dipanggil Ceu Popong kehilangan palu sidang. Tak perlu menunggu lama, berbagai foto plesetan alias meme yang memperlihatkan politisi partai Golkar itu pun langsung membanjiri ranah maya. Gambar yang akrab dikenal sebagai meme bertema drama Ceu Popong kehilangan palu sidang sebagian besar dikaitkan dengan Thor, salah satu pahlawan Amerika Serikat yang mempunyai senjata andalan palu istimewa.

4. 7 Karikatur Digital Mr. Bean yang Mengocok Perut

Mr. Bean tampil berbeda, mejeng di sejumlah karikatur digital karya seniman Rodney Pike. Pike mengganti sekitar 30 wajah tokoh yang ada pada lukisan dengan wajah Atkinson, termasuk karya dari Leonardo da Vinci `Mona Lisa`, Gilbert Stuart `George Washington`, Rembrandt van Rijn `Self Portrait`, dan karya fenomenal lainnya. 7 dari 30 hasil karya yang ditampilkan Pike telah melalui proses editing secara digital menggunakan perangkat lunak editing tertentu.

5. Gadis Berwajah Boneka Chucky Jadi Viral di Facebook

Seorang gadis remaja bernama Julia Alvarez dengan wajah seperti boneka Chucky menjadi viral di Facebook setelah foto-foto dirinya tersebar luas di media sosial. Wajah gadis malang tersebut disayat oleh dua orang temannya dengan pisau. Mereka melakukan perbuatan keji itu karena diduga iri dengan wajah cantik yang dimiliki Julia. Tak hanya menyayat wajahnya, kedua pelaku juga menyayat tubuhnya. Beruntung ada seseorang yang menyelamatkannya dan kemudian Julia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Satu sayatan di pungguh Julia mendapatkan sekitar 20 jahitan dan puluhan jahitan lainnya di wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini