Sukses

Apple Gaet Model Terkenal Promosikan Smartwatch

Apple dikabarkan menggandeng model terkenal asal Tiongkok, Liu Wen, untuk menjadi membintangi iklan Apple Watch di media cetak dan TV.

Liputan6.com, Apple Watch masih menanti waktu peluncurannya yang dijadwalkan akan digelar pada awal tahun depan. Kendati demikian, hal ini tidak menyurutkan upaya Apple untuk terlebih dahulu mengenalkan smartwatch besutannya ke konsumen, terutama di kalangan pecinta fashion.

Menurut yang dilaporkan laman Phone Arena, Senin (6/10/2014), salah satu upaya terbaru Apple ialah menggandeng model ternama asal Tiongkok, Liu Wen. Dia tampak sedang menjajal Apple Watch dan mem-posting fotonya di Instagram.

Kendati belum ada konfirmasi dari Apple mengenai brand ambassador Apple Watch. Namun beredar laporan bahwa foto Wen yang sedang mencoba Apple Watch, malahirkan spekulasi.

Apple diprediksi telah bekerjasama dengan Wen untuk menjadi model iklan Apple Watch di media cetak dan TV. Perempuan berusia 26 tahun ini adalah model dengan honor tertinggi kelima di dunia dan kerap mewakili banyak brand fashion terkenal.

Kerjasama ini diyakini akan menguntungkan kedua belah pihak. Bagi Wen, mewakili smartwatch Apple akan menjadikannya lebih terkenal. Begitu juga dengan Apple Watch.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Apple Watch tampil dihadapan orang-orang berpengaruh di industri fashion. Sebelumnya, pimpinan desain Apple Jony Ive, tampak memamerkan perangkat wearable itu kepada desainer fashion Karl Lagerfeld dan editor Vogue Amerika Anna Wintour.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.