Sukses

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Edisi Pink Segera Hadir

Apple akan menyediakan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan disediakan dalam balutan warna pink secara terbatas.

Liputan6.com, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memang sedang jadi perbincangan karena membawa perkembangan ukuran layar yang signifikan. Namun, Apple sebagai pembuatnya punya sebuah langkah strategis lain untuk membuat produk smartphone terbarunya tetap jadi bahan perbincangan lain.

Salah satu langkah yang dilakukan Apple ialah melahirkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus edisi khusus dalam balutan warna pink. Bukan sekedar warna yang membuat iPhone edisi khusus ini spesial, tapi jumlahnya yang sangat terbatas yakni hanya 200 unit untuk seluruh dunia.

Mengutip laman Phone Arena, jumlah yang super sedikit itu akan membuat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus warna pink ini begitu terkesan mewah. Bahkan, kemungkinan hanya kalangan tertentu saja yang bakalan berkesempatan memiliki dua seri iPhone terbaru limited edition ini.

Penampilan dari iPhone 6 pinky itu muncul pertama kali melalui situs China, Princelog. Akun Mr.Grainycam yang memamerkan bentuk iPhone 6 warna merah muda itu beserta aksesoris yang mungkin hadir bersama perangkat tersebut.

Pada gambar yang dipamerkan itu terlihat ponsel itu akan dibungkus dalam kemasan yang terkesan sangat mewah. Bahkan, perangkat itu akan dilengkapi sebuah sertifikasi bertuliskan 'Romatic Pink' yang diprediksi jadi identitas dari handset edisi terbatas tersebut.

Apple sendiri dikabarkan sudah mendapat angka penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebanyak 21 juta unit sejak pertama kali pemasaran resminya. Perusahaan berbasis di Cupertino itu menjadwalkan penjualan kedua smartphone anyarnya di beberapa negara lainnya dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.