Sukses

Goda Konsumen Remaja, Mito Andalkan Afgan

Penyanyi Afgan Syahreza dinilai cukup ampuh untuk menggaet minat konsumen dari kalangan remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Afgan Syahreza, penyanyi kenamaan berparas tampan ini belakangan semakin dikenal sebagai brand ambassador dari produk-produk besutan Mito. Pelantun lagu Sadis ini telah berulang kali membintangi iklan produk smartphone, tablet, hingga smartwatch milik Mito.

Menurut Marketing Manager Mito Mobile, Joshua Wisnu, sosok Afgan dinilai cukup ampuh untuk menggaet minat konsumen dari kalangan remaja. Terlebih bila produk Mito yang dipromosikan memang menawarkan fitur-fitur spesifik yang digemari para remaja. Contohnya adalah promosi smartphone seri Fantasy Selfie 2 yang mengandalkan fitur kamera putar khusus selfie.

"Afgan kami pilih dan pertahankan untuk menyasar segmen muda. Menurut saya andilnya cukup besar dalam mempromosikan brand kami di tengah-tengah konsumen remaja," terang Joshua di acara peluncuran seri smartphone Fantasy Selfie 2 yang berlangsung Selasa (7/10/2014), di Jakarta.



Seri smartphone Fantasy Selfie 2 sendiri merupakan generasi terbaru dari smartphone berkamera putar besutan Mito. Seri ini terdiri dari dua smartphone dan satu tablet, yakni Mito A18, A330, serta tablet T777.

Selain dipersenjatai kamera putar, baik seri A18 mau pun A330 keduanya telah berjalan di atas sistem operasi Android versi terbaru 4.4 KitKat. Keduanya juga sudah tersedia di pasaran dengan benderol terjangkau. Masing-masing berharga Rp 1,399 juta untuk seri A18, serta Rp 899 ribu untuk seri A330.

Sementara untuk tablet T777, Joshua menjelaskan bahwa tablet tersebut baru akan menyusul diluncurkan pada bulan November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.