Sukses

Siapkan CV Anda, Path Buka Lowongan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Layanan media sosial Path memang belum lama masuk Indonesia. Meski begitu, perusahaan itu sepertinya akan lebih fokus menggarap pasar pengguna dari Indonesia dengan menyediakan tim khusus di Tanah Air.

Sebuah lowongan pekerjaan yang dibuka Path untuk menangani pasar Indonesia sudah dibuka. Perusahahaan yang didirikan oleh Dave Morin itu mencari sejumlah kayawan untuk bekerja di Indonesia lewat situs resminya maupun di situs pencari kerja Lever.co.

Di lowongan kerja itu, Path menyebutkan bahwa lowongan yang disediakannya ialah untuk Country Manager. Perusahaan itu mensyaratkan peminat pekerjaan itu harus paham karakter pasar, tren, industri, jaringan iklan, budaya dan mitra potensial di Indonesia.

Dalam penjelasan itu, Path juga mengharapkan calon pekerjanya di Indonesia mampu membangun tim yang profesional untuk menjalankan bisnisnya. Satu bagian yang tak kalah penting ialah kemampuan mendatangkan pemasukan bagi perusahaan lewat pengguna di Tanah Air.

Nantinya, Country Manager Path di Indonesia akan bekerjasama dengan tim di Amerika Serikat secara langsung. Pengisi pekerjaan itu juga diwajibkan Path untuk bekerjasama dengan tim PR lokal dan tentunya mampu menjadi juru bicara perusahaan di Indonesia.

Path sendiri pernah menyatakan bahwa penggunanya di Indonesia sudah mencapai angka 4 juta. Jumlah itu membuat Indonesia masuk dalam kategori pengguna Path terbesar di dunia yang membuat perusahaan ingin memberi prioritas lebih. 

Artikel Selanjutnya
Tesla Bakal Punya Layanan Streaming Musik Sendiri?
Artikel Selanjutnya
Bos dan Ratusan Karyawan Didepak, Bagaimana Nasib Alfacart?