Sukses

Jessica Girls Generation Fokus Garap e-Commerce Fashion

Jessica memilih untuk fokus jadi pebisnis di bidang fashion setelah dikeluarkan dari girl band Girls Generation.

Liputan6.com, Nama Jessica Jung sudah dikenal sebagai salah satu personil girl band Girls Generation atau yang dikenal juga sebagai SNSD. Namun keputusan manajemen SM Entertainment yang menaunginya untuk mengeluarkan Jessica sontak menjadi pembicaraan hangat.

Agensi yang membesarkan nama Girls Generations berkilah bahwa Jessica terlalu sibuk dan berbeda kepentingan. Wanita yang punya julukan 'Ice Princess' itu memang diketahui punya usaha sendiri untuk pekerjaan sampingannya.

Brand fashion bernama Blanc & Eclare merupakan bisnis Jessica di luar kesibukannya sebagai penyanyi di Girls Generation. Ia memiliki bisnis e-commerce terkait produk fashion, meski produknya terbilang masih terbatas.

Mengutip laman Allkpop, brand fashion milik Jessica sudah menyediakan beberapa kategori produk seperti kacamata, parfum, aksesoris wanita dan pakaian modis yang diklaim sebagai rancangan artis K-Pop tersebut.

Bisnis e-commerce Jessica dimulai pada bulan Agustus 2014 lalu dengan mengusung nama Blanc. Namun, si empunya memilih mengubah namanya menjadi Blanc & Eclare setelah Jessica secara resmi keluar dari Girls Generation yang membesarkan namanya.

Gadis muda yang cantik itu mengaku ingin fokus untuk membesarkan usaha barunya ini. Jessica akan memindahkan kantor utama Blanc & Eclare ke New York yang populer sebagai sentra fashion di Negeri Paman Sam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini