Sukses

Duet Ayah-Anak Nyanyi Frozen Jadi Viral di Facebook

Video duet ayah-anak itu dilihat lebih dari 20 juta kali serta 850 likes di Facebook dalam tiga hari.

Liputan6.com, Jakarta - Kekuatan media sosial yang besar seringkali membuat berbagai hal tak terduga terjadi. Misalnya saja pasangan iseng ayah-anak, Chris Price dan Lily yang menyanyikan lagu Let It Go 'Frozen' ini. Mereka tiba-tiba jadi terkenal gara-gara videonya ditonton banyak orang di Facebook.

Mengutip laman Mirror, nyanyian dalam mobil Chris dan Lily sukses menyedot perhatian orang dan menghasilkan lebih dari 20 juta kali views serta 850 likes di Facebook hanya dalam waktu 3 hari.

Awalnya, kata Chris, Lily meminta duduk di depan dan mengaku ingin menyanyi 'super keras'. Ia pun kemudian menuruti permintaan anaknya dengan memutar lagu yang disukainya. Hal yang mengejutkan Chris adalah ketika kemudian Lily bernyanyi sambil berlaga layaknya artis yang sedang berada dalam kompetisi X-Factor.

Video duet anak dan ayah menyanyi lagu populer itu memang tampak cukup lucu. Sang anak yang masih kecil terlihat ekspresif dengan suara cempreng dan wajah menggemaskan saat menyanyikan lagu soundtrack  film Frozen yang berhasil menggaet penghargaan Oscar tersebut.

Soal berbagi ke sosial media, Chris mengaku itu merupakan ulah adiknya yang merasa terpesona dengan nyanyian mereka kemudian berbagi dengan teman-temannya lewat Facebook.

"Saya pergi bersama putri saya seharian, membawanya ke Toys R Us. Ketika pulang saya melihat video ini sudah ditonton lebih dari setengah juta penonton. Sangat banyak dan cukup untuk membuat lutut saya gemetar," tandas Chris.

 

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Film animasi produksi Walt Disney tentang seorang putri raja bernama Elsa yang memiliki kekuatan es, dan adiknya, Anna.
    Film animasi produksi Walt Disney tentang seorang putri raja bernama Elsa yang memiliki kekuatan es, dan adiknya, Anna.

    Frozen

  • Facebook

Video Terkini