Sukses

Remaja dengan Dus Pizza Tertempel di Kepala Populer di FB

Gregor Bowman dikerjai teman-temannya dengan menempelkan dus pizza di kepalanya. Gambar dan videonya pun disebar ke Facebook

Liputan6.com, Iseng dalam berkawan mungkin sudah menjadi salah satu bumbu penyedap agar keakraban semakin terjalin. Namun, terkadang keisengan dari teman membuat korbannya jadi tersiksa seperti seorang remaja berikut ini.

Adalah Gregor Bowman yang `dikerjai` teman-temannya dengan menempelkan dus pizza di kepalanya. Parahnya, teman-temannya menempel dus pizza itu ke kepalanya memakai lem yang sangat kuat alias superglue.

Ulah iseng teman-teman Bowman dilakukan ketika remaja itu tertidur semalaman. Remaja pria berusia 19 tahun tersebut tidur terlalu nyenyak setelah mabuk semalaman di kota dengan tetap memeluk kotak pizza.

Ketika ia terbangun dan sadar ada kotak pizza yang menempel di kepalanya, teman-temannya malah merekam adegan itu. Bahkan, mereka juga mengunggah video siswa Clydebank College tersebut ke Facebook.

Dilansir Mirror, Rabu (15/10/2014), video tersiksanya Bowman mendapat respon yang terbilang besar dari netizen. Hanya perlu waktu singkat, sudah ada 2.000 orang yang membagikan foto dan videonya di Facebook. Otomatis, Bowman menjadi populer di Facebook.  

"Kami semua minum dan aku tertidur. Sepupu saya pikir ini akan menjadi sesuatu hal yang lucu melihat kepala saya ditempeli lem superglue," kata Bowman saat menceritakan pengalamannya ditempeli dus pizza di kepalanya.

Akibat keisengan kerabat dekatnya itu, Bowman harus rela mengalami kebotakan di sebagian kepala yang tertempel lem. Kebotakan itu sempat membuatnya kesal, tapi kini rambutnya telah tumbuh kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.